Selamat Datang di Pelajar SEO

Kalah Bukan Berarti Gagal

Ada aksi pasti ada reaksi,
ada sebab pasti ada akibat,
ada lomba pasti ada peserta,
Dari lomba itulah saya mulai senang menulis, menjadi peserta,  mulai senang mengikuti kontes dan lomba blog. Hidup memang bukan coba-coba, tapi kita layak melakukan berbagai percobaan dan kita yakinkan bahwa kita bisa. Dengan mencoba dibarengi keyakinan dan do’a pastinya. Maka setiap artikel saya buat, saya curahkan pemikiran, waktu, dan berbagai kesempatan agar saya bisa menulis sebaik mungkin.


Keyakinan untuk menyelesaikan target posting selalu saya dapat, namun untuk urusan SEO, ini yang saya terkadang merasa jemu. Banyak sudah kontes yang saya ikuti dan laksanakan. Sebagai pemula, ya saya selalu kalah. Kenapa yah saya kalah? maksudnya kalah jadi juara bukan kalah lantas menyerah.

Sekarang saya jadi berstatment bahwa ” Kekalahan Bukan Kegagalan ” melainkan guru baru, pendidikan baru, agar kita lebih meningkatkan kemampuan. Segala sesuatu tidak bisa dicapai sesuai harapan, namun rencana-rencana tetap harus dijalankan. Meskipun saya selalu kalah, tapi ini masih ada saja lomba yang saya ikuti. Baik yang sampai 2010 atau masih berlanjut ke tahun 2011 mendatang, diantaranya :
Bagi kawan-kawan, kakak blogger yang kalah ayo tetap semangat. Bagi kawan-kawan, kakak blogger yang menang, Selamat saya ucapkan. Semoga kita semua (warga bangsa Indonesia) tetap berada dalam keunggulan. karena ternyata bangsa ini memiliki banyak anak negeri yang hebat, yang cerdas, dalam berbagai bidang, terutama blogging dan internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda, karena begitu berharga