Selamat Datang di Pelajar SEO

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame ?

Saya mulai dengan pertanyaan. Berikut beberapa pertanyaan, saya kira tidak harus dijawab, namun mesti diperhatikan dan diakui saja kenyataannya.
1. Ada yang tahu apa itu tempat spa atau shouna atau sering mengunjunginya ?
2. Ada yang tahu salon dan pernah atau sering mengunjunginya, sebut saja berlangganan ?
3. Bagi yang pernah atau sering berkunjung ke salah satu tempat itu, biasanya di tempat tersebut sering tersedia apa? Peralatan kecantikan kah atau aneka kosmetik yang ada di sana? Maaf peralatan kegantengan sepertinya tidak ada, hahahahahahah
Sepertinya, berdasarkan beberapa pertanyaan di atas, banyak dari kita yang pernah berkunjung ke salah-satu tempat tersebut. Baik sekedar mengantar pasangan ataupun secara sengaja melakukan perawatan kecantikan, mungkin juga sekedar melihat-lihat dan belanja di sana pastinya untuk dipakai di rumah saja.
Kemudian, biasanya dalam sebulan setiap orang ( khususnya perempuan dewasa ) menghabiskan minimal satu botol kecil. Apakah itu jenisnya Skin Lotion, Deodorant, Body Lotion, Minyak rambut dan banyak lagi. Dari setiap perempuan dewasa pastinya tidak mungkin (walaupun mungkin saja) menggunakan satu jenis kosmetik saja dari yang saya catat barusan. Kata lain, sebut saja satu orang perempuan dewasa memakai dalam setiap bulannya minimal tiga botol kecil peralatan kosmetik.
Hal ini mungkin jadi fakta pada berbagai kesempatan dan kegiatan, yang belum lagi sampho dan sabun mandi. Masa mandi tidak pakai sabun serta keramas tidak pakai sampho ? Bau dong…. Tuh kan sekarang malah jadi nambah lagi, setiap perempuan dewasa menggunakan lima macam kosmetik atau peralatan kecantikan dalam satu bulannya. Sekarang hitung (jangan dibayangkan), berapa jumlah perempuan dewasa yang ada di rumah kita ?.
Misalkan ada tiga orang ( Ibu. Kakak, dan adik perempuan ), masing-masing menggunakan lima macam kosmetik dalam sebulan, maka jumlah yang digunakan adalah 5 macam x 3 orang = 15 pcs kosmetik. Sekarang hitung harganya, menjadi 5 macam x 3 orang x misal @Rp. 1.000,- = Rp. 15.000,- (Lima Belas Ribu Rupiah). Jumlah ini harus dikeluarkan dalam setiap bulannya oleh keluarga. Apakah si ayah sebagai laki-laki tidak pakai peralatan itu??? Cari tahu jawabannya dan hitung angka akhirnya. Heheheheheheheheh
Contoh di atas bila kita cermati dan dihitng berdasar kacamata matematika, jelas lebih dari perhitungan. Mengapa demikian? Karena masih belum terhitung jumlah yang dipakai si ayah serta yang dipakai pembantu ( kalau ada ). Kemudian, bahwasanya harga tersbut hanyalah perumpamaan.
Sekarang saya mau tanya lagi. Apakah pernah jadi pedagang atau sedang berdagang, atau belum pernah berdagang (hanya jadi pembeli dan pengguna ) ? Kalau pernah, ayo kita berdagang lagi. Kalau sedang berdagang, ayo kita tambah dagangannya. Kalau belum, mari kita jadi pedagang. Loh kok saya jadi ngomongin dagang yahhhhh?? Heheheheheeh
Baik sekarang saya kembalikan kepada judul tulisan ini, yakni “ Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame? ”. Pertanyaan ini jawabannya adalah catatan yang saya paparkan di atas dengan mengambil contoh keluarga tiga orang perempuan dewasa dan satu ayah serta pembantu yang masing-masing menggunakan lima macam kosmetik dalam satu bulannya. Untuk lebih jelas mengenai Oriflame, bisa lihat di sini >>>>>
Sekarang, Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame. Mengutip contoh cerita di atas, maka dalam setiap bulan harus keluar biaya sedikitnya lima belas ribu rupiah. Untuk apa ? yakni untuk membeli kosmetik yang digunakan oleh tiga orang dan belum termasuk ayah dan pembantu.
1. Dengan bergabung, kita bisa mendapat keuntungan. Karena kita nantinya akan menggunakan produk yang kita jual sendiri, jadi keuntungannya bisa bolak-balik. Karena bergabungnya dengan Oriflame, maka namanya (Keuntungan Bisnis Oriflame)
2. Dengan bergabung, jelas kita menjadi member di sana.yang pendaftaran dilakukan secara Online (Pendaftaran Oriflame Online) dengan bebagai ketentuan bagi membernya.
3. Dengan kita bergabung, kita tidak hanya dapat berbelanja dan menggunakannya sendiri, namun bisa dengan halayak banyak. Selain itu, pastinya ada point yang bisa kita dapatkan dengan kita bergabung.Di siniuntuk melihat ( Kisah Sukses Consultant / member Oriflame )
Keterangan tambahan, dengan bergabung kita bias mengembangkan jaringan atau menjadi stokist di wilayah kita masing-masing. Tertarik? Anda layak mencobanya. Semoga info ini bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda, karena begitu berharga